KESUKSESAN IBARAT METAMORFOSIS KUPU-KUPU

bacaan

Kesuksesan adalah suatu hal dimana kita sudah sampai pada titik yang kita impikan , harapkan, inginkan, dan di cita-citakan. Standar kesuksesan seseorang  tidaklah sama  melainkan setiap individu pastilah memiliki tolak ukurnya masing-masing. Ada yang mengatakan bahwa ia telah sukses walaupun hidup dalam kondisi sederhana. Namun ada pula yang mengatakan dirinya belum sukses walaupun hidup dengan bergelimpangan harta.
Sudah tentu kesuksesan bukan hanya bertujuan untuk menumpuk kekayaan saja, melaiankan tujuan sukses memiliki keragaman dalam bentuknya, seperti: sukses dalam agamanya, sukses dalam keluarganya, sukses dalam lingkunganya dan yang terakhir adalah sukses dalam cita-citanya.
Namun untuk mencapai sebuah kesuksesan sudah tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kerena untuk mencapai kesuksesan tersebut  perlunya sebuah tahapan-tahapan metamorfosis untuk mencapai kehidupan indah layaknya kupu-kupu.
Dalam hal ini mulailah tekat-Mu  seperti telur  yang bulat dalam artian ada tekat yang sangat serius di situ. Setelah itu mulai sebuah kesuksesan itu diibaratkan pecahnya telur. Dan sudah tentu ketika memulainya Anda akan selalu dihadapkan dengan halangan dan bahkan dalam bentuk cacian, hinaan atau bahkan hal yang menjijikan dari orang lain, hal ini di ibaratkan seperti ulat. Namun setelah metamorfosis ulat terjadi  kita harus mencontoh layaknya kepompong yang selalu sabar, dan berusaha  dalam menuju kesuksesan. Barulah akan mencapai kehidupan kedepan yang indah layaknya kupu-kupu.

Related Posts:

0 Response to "KESUKSESAN IBARAT METAMORFOSIS KUPU-KUPU"

Posting Komentar