Belajar Tidak Harus Di kelas_ Dunia Nyata Dong!!!



Perbankan Syariah Muska___Dalam kaitanya untuk meningkatkan pengalaman, pengetahuan, wawasan serta keahlian dalam bidang lembaga keuangan, siswa jurusan Perbankan Syariah SMK Muhammadiyah Sekampung, Kamis, 29 November 2018 telah melakukan kujungan di salah satu lembaga keuangan syariah yaitu BPRS Bank Aman Syariah.
Dimana kegiatan ini secara langsung di respon baik oleh pihak lembaga keuangan Bank Aman Syariah yang telah menyediakan tempat waktu dan ilmunya. Adapun bentuk kegiatan yang dilakukan disana adalah pembelajaran berkaitan dengan pentingnya edukasi literasi keuangan yang disampaikan langsung oleh bapak Sugiyanto selaku direksi BPRS Bank Aman Syariah.
Pembelajaran edukasi literasi keuangan ini bertujuan untuk mengajarkan siswa jurusan perbankan syariah SMK Muhammadiyah Sekampung berkaitan akan pentingnya sebuah pengelolaaan keuangan, mulai dari sebuah perencanaan sampai dengan tips kesuksesan dari hasil sebuah perencanaan dengan langkah ril dari sebuah investasi keuangan.
“Jangan kita bekerja untuk mendapatkan uang tapi biarkan uang yang bekerja untuk kita, dan salah satu caranya adalah dengan berinvestasi keuangan”. Pesan bapak Sugianto di sela-sela mengisi materinya.
Kegiatan ini berlangsung selama kurang lebih dua jam, dari mulainya sebuah materi hingga selesainya materi berkaitan dengan edukasi literasi keuangan. Di sela sela penutup. “Semoga silaturahmi akan tetap terjaga dan berlangsung dengan baik kedepan, dan mohon izinnya kembali apabila siswa PBS ingin belajar berkaitan dengan teknis lembaga keuangan” ucap salah satu Guru produktif jurusan perbankan syariah. Permintaan ini kemudian direspon baik oleh bapak Sugiyanto selaku Direksi BPRS Bank Aman Syariah.

So, buat kalian Lulusan SMP/Mts yang ingin belajar tentang dunia keuangan atau masih aja ragu dengan pilihan mau sekolah dimana. Pilih jurusan Perbankan Syariah SMK Muhammadiyah Sekampung.

#Terima kasih bank Aman Syariah
#SMK Muhammadiyah Sekampung
#Jurusan Perbankan Syariah

Related Posts:

0 Response to "Belajar Tidak Harus Di kelas_ Dunia Nyata Dong!!!"

Posting Komentar