Muhammad Krisdianto Siswa Jurusan Teknik dan BisnisSepeda Motor SMK Muhammadiyah Sekampung Mendapatkan Juara I Lomba Otomotif Skill Se-Lampung


pbsmuska7blogspot. com Sekampung. Muhammad Krisdianto siswa Jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor mendapatkan juara dalam ajang lomba Otomotif Skill tingkat SMK se-Lampung di Universitas Muhammadiyah Metro Lampung, yang diselenggarakan dari tanggal 12 - 13 November 2019.

Lomba Otomotif Skill ini diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Universitas Muhammadiyah Metro Lampung, Ridwan selaku guru produktif di SMK Muhammadiyah Sekampung menuturkan alasan mengikuti lomba ini adalah agar siswanya memiliki kompetensi lebih di bidang otomotif skill dan mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain dalam bidang prestasi.

Lomba ini sendiri berjalan sangat baik dan penuh persaingan mengingat  jumlah peserta yang mengikuti lomba ini sebanyak 17 peserta dari seluruh SMK se-Lampung.

Related Posts:

0 Response to "Muhammad Krisdianto Siswa Jurusan Teknik dan BisnisSepeda Motor SMK Muhammadiyah Sekampung Mendapatkan Juara I Lomba Otomotif Skill Se-Lampung"

Posting Komentar