PBS MUSKA (Pilihan_Ku)

ada banyak pilihan di dunia ini, ada banyak penawaran yang mungkin lebih terlihat indah, namun ada kalanya kau harus menatap lebih tajam. sebab masa depan bukan sebuah lelucon yang dengan gampangnya di pertaruhkan.

di dunia ini banyak sekali orang yang hanya mengikuti orang lain tanpa tau potensinya sendiri. di dunia ini juga banyak sekali orang yang mudah gengsi namun sebetulnya berempati.

yok jadilah diri sendiri,  jika kau merasa yakin pada sebuah pilihan yang di tawarkan, kenapa harus minder dengan yang lain, sebab masa depan bukan kata orang, juga bukan karena orang tapi karena Tuhan,  dan Tuhan lebih tahu mana yang buruk dan yang baik untukmu.

hadirkanlah dalam jiwa bahwa setiap apapun itu adalah keputusan yang terbaik, hadirkan dalam jiwa juga bahwa setiap keadaanmu adalah yang terindah. maka mulailah percaya diri dengan diri, bahwa kau lebih bisa menggapai impian meski sedikit, bahwa kau lebih bisa menatap teropong masa depan walau bukan terbanyak.

bukankah di dunia ini selalu bersaing, hidup itu adalah misteri sebab yang pasti dari segalanya hanyalah kematian, dan sebelum kepastian itu datang maka raihlah segalanya dengan impian.

juga pilihlah ia yang menawarkan sesuatu bukan karena eksistensi yang berpadu, pilihlah ia yang beda dari yang lainya bukan sama namun saling menjatuhkan. sebab ini hanya tentang mu bukan tentang orang lain. yakinlah apa yang di tuju akan tercapai selagi ada kemauan. kau bisa jadi apapun namun kau tak mungkin bisa merubah takdirmu dari siapapun.

maka hadirkanlah sebuah keputusan, buakn sebuah kepalsuan. yang hanya akan membawamu pada kehancuran. sebab menyesal adalah kesalahan yang tak pernah terobati dari apapun..

#smk muhammadiyah sekampung
#perbankan syariah muska

Related Posts:

0 Response to "PBS MUSKA (Pilihan_Ku)"

Posting Komentar