Sebanyak 182 Calon Peserta Didik Baru Mengikuti Tes Gelombang Pertama Basis Komputer di SMK Muhammadiyah Sekampung


Sekampung, pbsmuska7.blogspot.com. SMK Muhammadiyah Sekampung, mengadakan tes gelombang 1  penerimaan peserta didik baru tahun ajaran 2019/2020 di SMK Muhammadiyah Sekampung. Kamis, 07 Maret 2019.

Dalam rangka menjaring peserta didik baru (PPDB)  SMK Muhammadiyah Sekampung mengadakan tes gelombang pertama yang di ikuti sebanyak 182 siswa/siswi smp/mts dan sederajat seluruh Lampung Timur.

Tes gelombang 1 PPDB ini bertujuan untuk menjaring siswa/ siswi yang berprestasi dan untuk pembagian kelas serta menentukan kelayakan siswa/siswi baru untuk dapat masuk di SMK Muhamadiyah Sekampung. seperti yang di tegaskan kembali oleh Jujuk Juhairi selaku guru sekaligus ketua penerimaan peserta didik baru (PPDB) mengatakan " penjaringan ini untuk mengetahui calon peserta didik yang berprestasi serta untuk mengetahui kelayakan calon peserta didik untuk dapat masuk di SMK Muhammadiyah Sekampung".

Kegiatan tes gelombang ini berlangsung dari jam 08:00 WIB sampai dengan 12:00 WIB yang di bagi kedalam tiga sesi dan dilakukan di laboratorium komputer SMK Muhammadiyah sekampung yang berjumlah tiga ruangan dan setelah selesai tes siswa/siswi calon peserta didik baru ini diberikan pengarahan oleh bapak/ibu guru SMK Muhammadiyah Sekampung berkaitan informasi pengumuman dan informasi seputar SMK Muhammadiyah Sekampung.

Dalam  tes ini ada hal yang istimewa bagi salah satu calon peserta didik baru, dikarenakan tes  kali ini menggunakan basis komputer, dan bahkan ini menjadi sebuah pengalaman baru dan pengalaman pertamanya dalam pengerjaan soal.

Nurhayati selaku calon peserta didik baru menyatakan" belum pernah menggunakan, baru sekali ini," ungkapnya.




#SMK Muhammadiyah Sekampung
#Jurusan Perbankan Syariah
#SMK Bisa
# PBS Punya Keahlian


Related Posts:

0 Response to "Sebanyak 182 Calon Peserta Didik Baru Mengikuti Tes Gelombang Pertama Basis Komputer di SMK Muhammadiyah Sekampung"

Posting Komentar