Gebyar Milad Muhammadiyah Ke-107 di SMK Muhammadiyah Sekampung



pbsmuska7.blogapot.com. Sekampung. Seluruh anggota keluarga besar Muhammadiyah sekecamatan Sekampung mengikuti acara Gebyar Milad Muhammadiyah yang ke-107, di SMK Muhammadiyah Sekampung, Sabtu 30 November 2019.

Acara Gebyar Milad Muhammadiyah yang ke-107 tersebut di ikuti seluruh keluarga besar Muhammadiyah sekecamatan Sekampung yang meliputi: PCM  Sekampung, MIM Sekampung, MTs Muhammadiyah Sekampung, SMP Muhammadiyah Sekampung dan SMK Muhammadiyah Sekampung.

Dalam rangkaian acara tersebut dikemas sangat meriah sekali, mulai diawali dengan acara pentas seni dari masing-masing ekstrakurikuler yang ada di SMK Muhammadiyah Sekampung, kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah untuk perlombaan MUSKA Smart Competition Jilid 2  dan baru diakhiri dengan acara inti, yakni acara penutupan dari rangkaian acara Milad yang sudah dimulai sejak tanggal 23 November 2019 kemarin, yang pada kesempatan ini juga di isi dengan tausiah.

Acara ini sendiri dibuat guna memperingati Milad Muhammadiyah yang ke-107 dan sebetulnya adalah acara tahunan Milad Muhammadiyah yang ada di Sekampung, yang tentunya memiliki inovasi dan kreatifitas acara dalam setiap tahunnya.

Related Posts:

0 Response to "Gebyar Milad Muhammadiyah Ke-107 di SMK Muhammadiyah Sekampung"

Posting Komentar